d60pc.com website

d60pc.com website


WordPress 2.8.4 Security Release

Posted: 17 Aug 2009 03:30 PM PDT

WordPress is a state-of-the-art publishing platform with a focus on aesthetics, web standards, and usability. WordPress is both free and priceless at the same time. More simply, WordPress is what you use when you want to work with your blogging software, not fight it.

WordPress started in 2003 with a single bit of code to enhance the typography of everyday writing and with fewer users than you can count on your fingers and toes. Since then it has grown to be the largest self-hosted blogging tool in the world, used on millions of sites and seen by tens of millions of people every day

Yesterday a vulnerability was discovered: a specially crafted URL could be requested that would allow an attacker to bypass a security check to verify a user requested a password reset. As a result, the first account without a key in the database (usually the admin account) would have its password reset and a new password would be emailed to the account owner. This doesn't allow remote access, but it is very annoying.

We fixed this problem last night and have been testing the fixes and looking for other problems since then. Version 2.8.4 which fixes all known problems is now available for download and is highly recommended for all users of WordPress.

WordPress 2.8.4 Security Release :

Unfortunately, I missed some places when fixing the privilege escalation issues for 2.8.1.  Luckily, the entire WordPress community has our backs.  Several folks in the community dug deeper and discovered areas that were overlooked.  With their help, the remaining issues are fixed in 2.8.4.

Download : Wordpress 2.8.4 Final

Related Post

Tweak Manager 1.0

Posted: 17 Aug 2009 11:51 AM PDT

Dengan tweaking, tentunya kita mendapati interface sistem operasi sesuai dengan keinginan, mengoptimalkan resource, serta performa yang lebih baik. Walaupun secara default sistem Operasi Windows telah memberikan berbagai fasilitas dan fitur yang telah dioptimalkan, namun terkadang belum tentu tepat atau cocok untuk dipergunakan oleh user.

Namun hal tersebut tidaklah menjadi kendala, karena dapat dinonaktifkan atau diaktifkan di kemudian hari. Untuk dapat melakukan tweaking dapat kita lakukan secara manual melalui otak-atik registry ataupun menggunakan sebuah aplikasi. Salah satu aplikasi yang dapat kita gunakan adalah dengan menggunakan Tweak Manager 1.0

Tweak Manager 1.0 adalah sebuah freeware yang mudah untuk digunakan dan sangat simple. Inilah yang menjadi kelebihan dari program satu ini. Aplikasi ini memberikan beberapa pilihan tweaking yang mudah untuk dipilih dan diaktifkan oleh user. Dan ditampilkan seperti sebuah daftar yang disertai option checkbox.

Download : Tweak Manager 1.0

Most Commented Posts

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 64

Posted: 17 Aug 2009 02:34 AM PDT

Kami Pengurus d60pc.com dan beberapa situs d60pc lainnya mengucapkan “Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 64” Semoga kedepannya Negara Indonesia bisa menjadi lebih baik lagi, semakin tumbuh dan berkembang di segala aspek. Menjadi negara yang maju, bermartabat dan juga menjadi bangsa yang terhormat.

Kemeriahan HUT RI terlihat di seluruh pelosok tanah air, dan tidak hanya bergema di tanah air saja. Di dunia internet, HUT RI juga sangat meriah. Google sebagai situs pencarian terbesar di dunia juga ikut memeriahkannya. Bila anda mengunjungi Google Indonesia di alamat www.google.co.id maka nuansa HUT Kemerdekaan RI pun sangat terasa dengan Merah Putih yang berkibar.

Tidak hanya Google, Yahoo! sebagai pesaing terdekatnya juga ikut memeriahkan dengan nuansa Merah Putih dan ditambahkan sebuah tulisan ucapan HUT Kemerdekaan RI pada situs Yahoo Indonesia di www.yahoo.co.id

Situs d60pc juga ikut memeriahkannya dengan membuat tulisan ini. Bagaimana dengan anda ?

Related Post

0 comments: