d60pc.com website

d60pc.com website


Mozilla FireFox 3.5.2 Final

Posted: 08 Aug 2009 02:54 PM PDT

Sebagai pengguna setia Browser Firefox kita harus selalu mengikuti perkembangannya. Saat ini telah hadir versi baru yaitu Firefox 3.5.2. Tentu versi ini hadir untuk menyempurnakan versi terdahulunya. Jadi untuk anda yang suka melakukan browsing menggunakan Firefox bisa untuk segera mengupdate firefox anda.

Mozilla Firefox - Faster, more secure, easier to use and sporting a new look, this latest Firefox release sets a new standard for web browser innovation. Mozilla Firefox project (formerly Firebird, which was formerly Phoenix) is a redesign of Mozilla's browser component, written using the XUL user interface language and designed to be cross-platform. It is small, fast and easy to use, and offers many advantages over other web browsers, such as the tabbed browsing and the ability to block pop-up windows.

What's New in Firefox 3.5 :

  • Enam bahasa ditambahkan dalam rilis ini, sehingga total untuk 70 bahasa
  • Ditambahkan Private Browsing Mode untuk mengontrol data pribadi,
  • Meningkatkan kinerja dan stabilitas dengan mesin baru TraceMonkey JavaScript
  • Kemampuan untuk menyediakan Lokasi mengetahui Web Browsing menggunakan standar geolocation
  • Dukungan untuk JSON asli, dan web pekerja threads
  • Perbaikan pada tata letak mesin Gecko, termasuk spekulatif parsing untuk membuat konten yang lebih cepat
  • Dukungan untuk teknologi web baru seperti: HTML5 and dan elements, download dan lainnya font baru properti CSS, JavaScript query selectors, HTML5 offline untuk aplikasi data, dan SVG transforms

Firefox 3.5 Final mendukung Operating System Windows, Mac OS X dan Linux. Untuk anda yang ingin mencoba dan menjajal versi Beta terbaru ini dapat mendownloadnya pada link download dibawah ini :

Download : Download Firefox 3.5 Final for Windows

Download : Firefox Beta Latest Release

Related Post

nikon COOLPIX S70 Digital Camera

Posted: 08 Aug 2009 07:18 AM PDT

Nikon has announced the launch of its new ultra-stylish 12.1 megapixel Nikon COOLPIX S70 digital camera, which features stylish dual-texture design, enhanced interface and 3.5-inch wide-screen Clear Color OLED (organic light-emitting diode) Display with a new generation of touch-screen control, offering a new level of intuitive fingertip shooting control and a variety of exciting playback options.

Key features of Nikon COOLPIX S70 :

  • 12.1 megapixel resolution and 5x wide angle zoom NIKKOR lens
  • Nikon's innovative 3.5? Clear Color OLED display with refined touch control
  • Touch Shutter allows users to focus and captures a picture by simply touching it on the camera's screen
  • 3 different stylish HOME screen
  • 5 advanced image stabilizing systems for sharper results, including Optical lens shift, Electronic VR, high ISO 6400, Motion Detection and Best Shot Selector
  • Ability to record HD video (1280 x 720 pixels resolution) at 30 fps
  • Nikon's Easy Auto Mode determines the subject, analyzes the surrounding settings and then automatically choose the appropriate scene mode for optimal results
  • Nikon's Smart Portrait System (Smile Shutter, Blink Warning, In-Camera Red-Eye Fix, Face-Priority AF and D-Lighting) with Skin Softening
  • Quick Retouch creates an improved copy with the right finishing touch
  • Available in wide variety of colors: Champagne & Light Brown, Champagne & Beige, Red & Dark Red, Red & Red, or Black & Black

The new stylish Nikon COOLPIX S70 digital compact camera which measures 3.8 x 2.4 x 0.8-inches and weights approximately 4.9 ounces will ship in September 2009 for around $400. In addition to Nikon COOLPIX S70, the company also announced the availability of its new Nikon COOLPIX S640 and Nikon COOLPIX S570, scheduled to be available in coming September for about $250 and $200, respectively.

Related Post

Kegunaan dan Manfaat dari “Related Post”

Posted: 08 Aug 2009 06:56 AM PDT

Related Post yang terdapat dibawah postingan pada situs www.d60pc.com adalah sebuah tulisan yang saling berkaitan dan berhubungan terhadap sebuah postingan. Fitur ini tentu sangat penting untuk dilihat dan diperhatikan. Namun karena saya membatasinya hanya dapat untuk menampilkan 15 postingan terkait maka terkadang anda harus menggunakan fitur “Search” untuk mencari tulisan yang berkaitan lainnya.

Dengan “Related Post” tentu akan memudahkan para pengunjung situs d60pc.com untuk mendapatkan sebuah postingan yang berkaitan. Misalkan ada sebuah posting tentang Kaspersky, maka pada Related Post akan tampil postingan berkaitan tentang Kaspersky seperti :

  • Download Kaspersky Anti Virus 2010 atau Download Kaspersky Internet Security 2010
  • Cara Melakukan Update Secara Offline
  • Download File Update Distribution
  • Cara mengkaktifkan Kaspersky menggunakan Keyfile
  • Key File Kaspersky, dll

Related Post yang benar-benar saling berkaitan ditentukan dengan penggunaan tag yang saya berikan pada sebuah postingan. Jika postingan dengan sebuah topik baru yang tidak mempunyai tag yang sama atau tidak memiliki keterkaitan dengan postingan yang lainnya. Maka yang muncul pada “Related Post” adalah Tulisan dan Postingan dengan jumlah comment yang paling banyak.

Saya melakukkan setting seperti itu karena saya anggap sebuah postingan yang paling banyak komentar tentu sebuah tulisan atau posingan yang sering dikunjungi dan favorite oleh pengunjung www.d60pc.com

Most Commented Posts

Tutorial Update Kaspersky Anti Virus 2010

Posted: 08 Aug 2009 06:15 AM PDT

Untuk anda yang menggunakan Anti Virus Kaspersky 2010, dibawah ini saya memberikan link download file update offline dan tutorial untuk update Kaspersky Anti Virus secara offline. Ini untuk memudahkan proses update, karena jika kita pertama kali melakukan update secara online akan memakan waktu yang sangat lama.

Dengan download manual file update dengan menggunakan IDM, selanjutnya melakukan update secara offline akan menghemat waktu dan mempercepat proses. Apalagi jika kita belum mempunyai koneksi internet di rumah kita.

Sekarang Kaspersky sebagai produsennya tidak lagi meyediakan file update di situs resmi mereka. Jadi kita tidak bisa lagi mendownloadnya. Mereka hanya menyediakan file update untuk Kaspersky versi 6 dan 7. Disini saya akan memberikan file update Untuk Kaspersky 9 (2010). Jadi nantinya ketika kita melakukan update secara online tidak akan memakan waktu lama lagi, hanya beberapa menit saja.

Dan dengan tutorial dibawah ini. Maka anda bisa menyimpan file update database yang terbaru, lalu nantinya anda dapat menggunakannya untuk di update ke komputer2 lainnya. Jadi kita hanya perlu melakukan update secara online hanya pada satu komputer/laptop saja.

Untuk cara dan tutorial bagaimana cara melakukan update kaspersky 2010 9.0.0.463 ikuti dibawah ini :

  • Download file update kaspersky 2010 yang sudah saya sediakan dibawah nanti (Update_distribution.rar)
  • Kemudian ekstrak file tersebut
  • Buka Program Kaspersky Anti Virus anda »» pilih pada menu setting seperti gambar dibawah ini :

  • Lalu pada side navigation panel, pilih “My Update Center” » “Update Source“  » “setting” . seperti pada gambar dibawah ini :

  • Kemudian pada update setting ini, pilih “add” untuk memasukkan database update yang sudah anda download. Browse dan cari root folder/folder utama (Update_distribution) dimana file update yang sudah didownload tadi berada. Kemudian “ok”

  • Sekarang pada advance setting sudah terdapat list baru. Tandai list yang baru tersebut. Dan hilangkan tanda centang pada "Kasperskay Lab's Update Servers". Ini untuk update secara offline. Nanti jika anda ingin melakukan update secara online maka lakukan sebaliknya, yaitu tanda pada Kasperskay Lab's Update Servers dan hilangkan tanda pada list satu lagi yg dari local folder . Perhatikan gambar dibawah ini :

  • Jangan lupa pada pilihan menu additional ditandai dan centang pada » “copy updates to folder” Pilihan ini gunanya adalah anda dapat men copy database update yang terbaru ketika anda mengupdate kaspersky secara online. (baca pada paragraf ke tiga (3) pada tulisan saya diatas.

Untuk Windows XP  : default folder is \Documents and Settings\All Users\Application Data\Kaspersky Lab\AVP8\Update distribution

Untuk Windows Vista or Windows 7 : default folder is \ProgramData\Kaspersky Lab\AVP9\Update distribution

Pada settingan OS kita biasanya folder/file tersebut "hidden". Jadi jika anda ingin men copy nya click My Computer > in the Tools menu select Folder Options > go to the View folder > in the list check Show hidden files and folders.

  • Lalu » ok » apply » ok
  • Kemudian pada tampilan utama Kaspersky, klik dan pilih start update. Tunggu sampai proses selesai. Dan jangan lupa restart kembali Komputer anda

INFO : Jangan lupa untuk membaca halaman ini "Donate to d60pc Website" agar d60pc makin mudah dan cepat untuk di akses. Karena sekarang d60pc website memerlukan server hosting yang lebih besar untuk menghindari terjadinya beban server hosting yang mengakibatkan d60pc website tidak dapat diakses

Download : Update Kaspersky Anti Virus 2010 9.0.0.463

Download : Kaspersky Anti Virus 2010 9.0.0.463

Related Post

0 comments: