d60pc.com website

d60pc.com website


Acer Aspire Timeline 1810T

Posted: 03 Aug 2009 02:50 PM PDT

Acer has added new laptop to its Timeline series which named as Aspire Timeline 1810T. The new Acer Aspire Timeline 1810T laptop comes with 11.6-inch LCD displays, 1.4GHz Intel ULV SU3500 CPU, Intel GMA 4500MHD graphics with HD video acceleration, support up to 4GB of RAM and 160GB SDD.

In addition, the laptop also integrated HDMI output, Ethernet, 802.11a/b/g/n WiFi and optional Bluetooth 2.1+EDR and 3G modules make for a comprehensive level of connectivity. Moreover, Aspire Timeline 1810T compatible with Windows Vista Home Premium with the option of a free upgrade to Windows 7 when that operating system is released later this year.

Features of Acer Aspire Timeline 1810T :

  • 11.6-inch Acer CineCrystal LED-backlit TFT display with 1366 x 768 pixel resolution
  • 1.4GHz Intel ULV SU3500 processor
  • Dual-channel DDR2 SDRAM support up to 4 GB of DDR2 667MHz memory
  • 160GB SATA hard disc drive
  • Intel GMA 4500MHD graphics with HD video acceleration
  • Mobile Intel GS45 Express Chipset with integrated 3D graphics
  • Intel Wireless WiFi Link 5100 (dual-band quad-mode 802.11a/b/g/Draft-N) with supporting Acer SignalUp with Nplify wireless technology
  • Bluetooth 2.1 + EDR (Enhanced Data Rate), Three USB 2.0 ports
  • 5-in-1 card reader(supporting Secure Digital(SD), MultiMediaCard (MMC), Memory Stick(MS), Memory Stick PRO(MS PRO), xD-Picture Card)
  • Dolby-optimized surround sound system with two built-in stereo speakers, built-in microphone
  • Acer Crystal Eye webcam supporting Acer Video Conference technology
  • 6-cell Li-ion battery(5600 mAh) support up to 8-hour battery life
  • Multi-gesture touchpad pointing device, 10 function keys, four cursor keys, two Windows keys, hotkey controls, embedded numeric keypad, international language support
  • Genuine Windows Vista Home Premium operating system

The new Acer Aspire Timeline 1810T is available in three color: Black Diamond, Sapphire blue, Ruby red. The laptop measures just 285 x 204 x 22.1-30 mm and weighs 1.4kg. Acer Aspire Timeline 1810T laptop currently available to pre-order from European online store Notebook.de from starting price of €499 ($711).

Related Post

Percantik Koleksi Foto Dengan Layanan Photovisi

Posted: 03 Aug 2009 02:29 PM PDT

download-1024x768Photovisi.com adalah sebuah situs layanan online yang dapat anda gunakan untuk menjadikan beberapa koleksi foto menjadi satu, dan membuatnya menjadi menarik untuk dijadikan wallpaper photo . Anda dapat melakukan upload foto sampai 30 foto untuk dijadikan satu.

Untuk menggunakan layanan ini cukup mudah dan praktis. Setelah anda masuk situs Photovisi.com silahkan pilih menu “Click Here To Start” selanjutnya anda tinggal memilih template yang telah disediakan. Terdapat 18 template yang bisa anda gunakan. Dan tiap-tiap template berbeda dalam memberikan kita pilihan meng upload foto. Ada template yang maksimal upload foto hanya 4 buah, dan ada juga yang bisa sampai 30 buah foto.

collage-preview1

Dan template-template yang tersedia juga berbeda-beda tampilannya. Ada template yang backgroundnya gambar dedaunan dan juga ada yang polos. Dan yang menarik juga tersedia template yang menjadikan koleksi foto kita menjadi hitam putih. Pada saat anda akan upload foto anda dari computer, anda dapat menekan tombol “ctrl” untuk menandai beberapa foto yang akan di upload foto sekaligus.

Setelah proses upload selesai anda diberikan pilihan untuk mengedit Photo seperti melakukan “Crop” pada foto yang telah di upload. Selanjutnya anda bisa menyimpan ke dalam komputer anda dengan pilihan beberapa ukuran : 800 x 600 pixels, 1024 x 768 pixels, atau 1280 x 800 pixels. Pada layanan ini anda juga dapat mengambil foto secara langsung melalui “Flickr

Visit     : Photovisi.com

Sumber : Lintas Internet

Related Post

Kaspersky Key File - Updated 04 Agustus 2009

Posted: 03 Aug 2009 02:19 PM PDT

Kaspersky adalah Program Anti Virus yang sangat bagus dan ampuh. Sehingga peminatnya makin hari makin banyak. Nah untuk yang menggunakan Kaspersky Anti Virus (KAV) atau Kaspersky Internet Security (KIS)  harus tahu bahwa key file masing2 program tersebut beda. KeyFile untuk Kaspersky Anti Virus (KAV) tidak bisa digunakan untuk Kaspersky Internet Security (KIS), Begitu juga sebaliknya.

Kaspersky sering melakukan blacklist untuk keyfile tersebut, itu karena banyak yang menggunakan Key Files yang sama secara bersamaan ketika melakukan update online. Jadi jika Kaspersky anda sudah terkena blacklist harus segera untuk mengganti dan update keyfile yang baru.

Untuk cara mengganti dan updatenya bisa melihat pada postingan Tips Update Kaspersky Jika di Blacklist dan khusus untuk Kasperksy 2010 pada postingan Mengaktifkan Anti Virus Kaspersky 2010 Menggunakan Key File

INFO : Key File Kaspersky 2009 bisa dipakai juga untuk Kaspersky 2010, begitu juga sebaliknya.

INFO : Jangan lupa untuk membaca halaman ini "Donate to d60pc Website" agar d60pc makin mudah dan cepat untuk di akses. Karena sekarang d60pc website memerlukan server hosting yang lebih besar untuk menghindari terjadinya beban server hosting yang mengakibatkan d60pc website tidak dapat diakses

Download : Key File KIS 2010 and 2009

Download : Key File KAV 2010 and 2009

Related Post

Acelogix System TuneUp v2.2.0.427

Posted: 03 Aug 2009 01:20 PM PDT

Acelogix System TuneUp adalah sebuah software yang dapat digunakan untuk mengoptimalkan kinerja komputer. Dengan program ini anda dapat mencari dan membuang file sampah di PC anda, memperbaiki entri registry yang invalid, menghapus sejarah pemakaian internet, menyediakan plugin yang mendukung untuk menghapus history penggunaan lebih dari 200 aplikasi pihak ketiga, mengatur cookies di internet dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Dengan program ini anda juga dapat mengatur startup-manager, anda dapat melihat semua program, services, driver, dll. Anda bisa dengan praktis dan otomatis untuk menonaktifkannya. Salah satu fitur menarik lainnya dari Acelogix System TuneUp adalah sebuah kemampuan untuk mencari dan menemukan file duplikat, memperbaiki atau menghapus shortcuts yang telah rusak. Dan juga anda dapat menghapus penginstallan software secara complete. Dan masih ada beberapa fitur lainnya yang dapat anda gunakan.

Features :

  • Cleans junk, temporary and obsolete files from your disks using a swift disk cleaning tool.
  • The most advanced registry cleaner to clean the Windows registry.
  • Clean browser and application history, cache, temp files, cookies etc.
  • Control the applications that start automatically with Windows using a startup manager.
  • Fix broken Start Menu and Desktop shortcuts.
  • Remove true duplicate files.
  • Uninstall applications easily and correctly.
  • Two modes - expert and normal.
  • User friendly, stable and safe.
  • Much more utilities …

Petunjuk Install :

  • Download dan Ekstrak
  • Lakukan installasi pada file : systune.exe
  • Setelah selesai penginstallan. Jalankan program, buka menu dan pilih pada : Enter Registration Key
  • Masukkan data Registrasi yang terdapat pada file SerialKey.txt
  • Restart program ini
  • Finished

Program ini mempunyai banyak fungsi untuk mengoptimalkan Komputer kita. Tampilannya juga menarik dan mudah untuk digunakan. Program ini support untuk Windows XP, Windows Vista dan Windows 7. Untuk anda pengguna Windows 7, Acelogix System TuneUp dapat dijadikan sebuah program pengganti TuneUp Utilities 2009. Karena TuneUp Utilities 2009 tidak dapat diinstall pada Windows 7

INFO : Jangan lupa untuk membaca halaman ini "Donate to d60pc Website" agar d60pc makin mudah dan cepat untuk di akses. Karena sekarang d60pc website memerlukan server hosting yang lebih besar untuk menghindari terjadinya beban server hosting yang mengakibatkan d60pc website tidak dapat diakses

Download : Acelogix System TuneUp v2.2.0.427

Related Post

0 comments: