d60pc.com website

d60pc.com website


Membuat Full ScreenShot Sebuah Halaman Situs

Posted: 01 Aug 2009 03:57 PM PDT

aviary-falcon-image-copyDengan memanfaatkan sebuah layanan online maka anda dapat menangkap gambar layar penuh (full screenshot) pada sebuah halaman situs tanpa harus menginstall aplikasi khusus ataupun memasang sebuah ekstensi tambahan pada browser. Saya akan memberikan sebuah tips mudah dan simple untuk dapat capture sebuah halaman situs dengan layar penuh

Pada halaman address bar di browser anda ketikkan : “aviary.com/http:// masukkan-nama-situs.com” . Contohnya jika anda ingin mengambil sebuah ScreenShot dari Situs Lintas Internet, maka url yang jarus anda ketikkan seperti ini : aviary.com/http://lintasinternet.com - kemudian tekan enter. Maka secara otomatis nantinya anda bisa mendapatkan sebuah screenshot dari halaman situs LintasInternet.com

aviary-image

Selanjutnya anda bisa menyimpan hasil ScreenShot tersebut kedalam komputer anda. Atau sebelum anda menyimpannya anda bisa menggunakan beberapa editor yang terdapat pada layanan ini. Tentu cara ini sangat praktis dan mudah untuk digunakan oleh siapa saja.

From : Lintas Internet

Related Post

All the New Features of Firefox 3.5 - Video

Posted: 01 Aug 2009 05:28 AM PDT

Mozilla Firefox sebagai Browser yang paling banyak digunakan dan diminati oleh para pengguna internet merupakan sebuah browser yang cepat, stabil dan kaya fitur. Tentu pihak firefox akan terus mengembangkan browser milik mereka. Saat ini Firefox 3.5 merupakan versi terbaru dari firefox. Ada banyak feature baru yang dapat anda lihat pada postingan saya sebelumnya.

Kali ini saya akan memberikan sebuah video yang akan memperlihatkan keunggulan dan semua fitur yang terdapat pada Mozilla Firefox 3.5. Jadi buat anda para penggemar FireFox bisa menonton video ini untuk mengetahui semua fitur yang terdapat pada versi terbarunya melalui sebuah video.

Dengan menonton video diatas tentu anda akan makin mengetahui tentang keunggulan dari Browser Firefox. Dan untuk anda yang belum menggunakan Firefox namun ingin mencobanya, bisa mendownload Firefox 3.5 terbaru pada link download dibawah :

Download : Firefox 3.5.1 Final

Related Post

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

CCleaner 2.22.968 - Freeware System Optimization

Posted: 01 Aug 2009 12:36 AM PDT

CCleaner hadir dengan versi terbaru yaitu CCleaner 2.22.968 - Ccleaner adalah sebuah program yang bersifat freeware yang rasanya harus kita miliki di komputer kita. Ukuran file program ini sangat kecil namun memilik banyak keunggulan, manfaat dan feature.

Program ini bekerja dan berguna untuk membersihkan Computer kita dari file yang sudah tidak terpakai, memperbaiki registry, histories cookies pada semua browser anda dan yang temporary dari sistem anda, sehingga akan membuat Windows lebih cepat dan ringan, dan juga secara efisien memberi anda lebih banyak ruang pada hard disk.

CCleaner is a freeware system optimization and privacy tool. It removes unused files from your system - allowing Windows to run faster and freeing up valuable hard disk space. It also cleans traces of your online activities such as your Internet history. But the best part is that it's fast (normally taking less than a second to run) and contains NO Spyware or Adware!

CCleaner v2.22.968 New Updated :

  • Redesign of Cleaner results panel.
  • Added support for Opera 10 Beta.
  • Added support for Safari 4.0.
  • Added search to Uninstall tool.
  • Added search to Cookies screen.
  • Improved User assist cleaning in Windows 7.
  • Fixed bug in OpenOffice cleaning.
  • Fixed IE8 SuggestedSites.dat cleaning support.
  • Fixed UI bugs.

INFO : Karena CCleaner adalah sebuah freeware yang berukuran kecil dan mempunyai feature yang sangat bagus. Rasanya tipa komputer wajib untuk memiliki dan selalu update program ini. Untuk download Freeware CCleaner ada pada link download dibawah ini :

INFO : Jangan lupa untuk membaca halaman ini "Donate to d60pc Website" agar d60pc makin mudah dan cepat untuk di akses. Karena sekarang d60pc website memerlukan server hosting yang lebih besar untuk menghindari terjadinya beban server hosting yang mengakibatkan d60pc website tidak dapat diakses

Download : Download CCleaner

Related Post

0 comments: